Menumbuhkan Karakter Qur'an pada Pemimpin Masa Depan

Sosok pemimpin ideal menjadi dambaan setiap warga negara. Tak bisa dipungkiri rakyat telah lelah dengan maraknya tindak kriminal yang banyak melibatkan pemimpin dan petinggi-petinggi suatu negara. Dengan maraknya tindak kriminal yang berakibat runtuhnya moral bangsa, perlu adanya pemaparan dan diskusi terbuka akan pemaparan tentang karakter kepemimpinan yang dibutuhkan untuk perbaikan negeri.

Pemilihan Presiden pada 2014 menjadi sebuah pintu gerbang bagi warga negara untuk jeli memilih dan mempelajari setiap karakter calon kandidat yang berhak menjadi RI 1 Negara Indonesia. Pemilihan pemimpin menjadi cambuk tersendiri bagi rakyat Indonesia yang menginginkan sosok pemimpin yang mampu memberikan perubahan positif bagi negara.

Bagaimana sebenarnya gambaran dan pemaparan lebih jauh tentang sosok pemimpin yang berkarakter Qur'an? 

Young Islamic Leaders (YI-Lead), sebuah organisasi kepemudaan yang bergerak dalam bidang kepemimpinan dari lembaga Pendidikan Islam Ar Rahman Qur'anic Learning Center (AQL) di bawah bimbingan Ust Bachtiar Nasir, Lc ini mengadakan sebuah acara Talkshow "PemimpinQu Berkarakter Qur'an (Perspektif Menghadapi 2014)" yang bertepatan dengan acara dalam penutupan Islamic Book Fair pada Minggu, 10 Maret 2013 pkl. 19.00-21.00 wib di Panggung Utama Islamic Book Fair, Senayan

Young Islamic Leader (YI-Lead) memiliki tujuan membina pemuda dan umat dalam memahami Al Quran serta implementasinya dalam perbaikan bangsa. Acara ini akan dihadiri pembicara dari sosok-sosok pemimpin yang akan memaparkan pandangan masing-masing mengenai karakter pemimpin yang dibutuhkan untuk negeri. Pembicara-pembicara dalam Talkshow ini adalah:

Mahfud MD- Ketua Mahkamah Konstitusi RI 
 

Hidayat Nur Wahid- Mantan Ketua MPR RI


 Bachtiar Nasir- Sekjen Majelis Intelektual & Ulama Indonesia


Adhyaksa Dault- Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Penulis Buku "Menghalau Negera Gagal, Ijtihad Politik Indonesia"


Burhanuddin Muhtadi- Pengamat Politik


Datang dan saksikan penutupan Islamic Book Fair dalam Talkshow "PemimpinQu Berkarakter Qur'an (Perspektif Menghadapi 2014)" di Panggung Utama Islamic Book Fair Minggu, 10 Maret 2013 pkl.19.00-21.00 wib.
Siap menjadi pemimpin berkarakter Qur'an dan warga negara yang cerdas memilih pemimpin masa depan? 



More info kindly check:

Contact Person:
Agastya Harjunadhi / @AgastyaWH
Sekjen YI-Lead

CP : 08561083969 | 08568940721 


Hit me on twitter:

2 komentar:

Yulia Rahmawati at: 27 Maret 2013 04.52 mengatakan...

Terima aksih informasinya dear :)

citra_nies at: 28 Maret 2013 00.03 mengatakan...

Sama2 Yuliaa.:-)

Poskan Komentar