Youth Camp Indonesia Berseru 2013 Open!


Dear Leader!
Kabar gembira untuk kamu para pemuda berusia 17-25 tahun, tertarik tentang isu seputar kedaulatan pangan, pemberdayaan produsen kecil (petani, nelayan), pengetahuan seputar pangan lokal, dll. Kamu bisa ikutan acara Youth Camp Indonesia Berseru 2013.

Di acara yang akan dilaksanakan pada 7-9 Juni ini kamu akan mendapatkan berbagai pengetahuan dan keterampilan lebih karena selain talkshow dan diskusi seputar isu pangan dan permasalahannya, kamu juga akan diberikan pelatihan menulis, fotografi, social media, dan lainnya yang dapat menunjang kemampuan kita dalam menyuarakan hak-hak para produsen kecil.

Dan acara ini, Gratis!

Tahun 2012 lalu, acara yang mempertemukan saya dengan pemuda-pemuda lainnya dengan semangat yang sama untuk menyuarakan hak-hak para produsen kecil dan isu-isu pangan lokal di negeri sendiri.

Cek cerita saya sebagai alumni Youth Camp Indonesia Berseru disini

Tertarik bergabung bersama Indonesia Berseru dan mengikuti semua kegiatan-kegiatannya?
Yuk, segera daftarkan diri kalian dan bersama-sama dengan kami membantu menyuarakan nasib para produsen kecil di negeri sendiri!

Cukup kirimkan CV, foto dan karya tulis bebas seputar "Kedaulatan Pangan" ke Respectmagz@gmail.com sebelum tanggal 26 Mei 2013.

Pengumuman peserta yang lolos dan berhak mengikuti Youth Camp Indonesia Berseru pada 7-9 Juni 2013 di Megamendung, Bogor akan diumumkan pada 2 Juni 2013.

Siap menjadi bagian dari Indonesia Berseru?

CP: Valentina (0856-9598-6051)

Desa Sejahtera

Hit me on twitter:
@citraptiwi

0 comments:

Post a Comment