Review Galvanic Spa : Alat Anti Aging Terkecil di Dunia

Dear Girls.!

Kembali lagi dengan gue yang akan sedikit bercerita seputar review alat yang baru saja gue beli sekitar 2 minggu yang lalu. Fresh from the oven.!

Yup.! Langsung saja..

WHY NU SKIN?

Awal mula saya "melirik" adalah karena melihat banyak review bukti nyata dari pemakaian satu-satunya alat anti aging yang tidak mempunyai kompetitor yaitu GALVANIC SPA seperti bisa di lihat disini.

Kebutuhan dasar wanita untuk tetap terlihat cantik dan awet muda seiring berjalannya waktu membuat banyak perusahaan anti aging dan skin care bahkan yang abal-abal laku dipasaran. Hal ini membuktikan tingginya minat dan perputaran uang di bidang kecantikan dan kesehatan di dunia ini tidak terpungkiri di Indonesia.

Oke, back to alasan pribadi kenapa memilih Nu Skin?

Seperti juga bisa dilihat disini Nu Skin memiliki komitment 100% untuk riset dan penelitian dari setiap produk yang diluncurkan. Hal ini terbukti dari disebutnya Nu Skin sebagai salah satu dari 100 Perusahaan paling dipercaya versi majalah Forbes. Wow.!

Back to the topic.!

Terlepas dari segala background Nu Skin yang baru gue ketahui begitu multinasionalnya mereka, awal mula gue tertarik produk Nu Skin ya karna alat ini sudah terbukti ampun bagi para wanita.

Dipikiran gue waktu itu dengan membeli alat ini adalah "ini adalah Investasi seumur hidup" girls.!

Kenapa?

Setiap orang akan menua dan malah akan makin banyak membutuhkan perawatan untuk hanya sekedar membuat wajahnya kencang dan mulus, yang biayanya ya jangan ditanya... :(

Terlebih jika sudah menikah, girls.! Aset terbesar kita adalah untuk suami seorang. Memiliki anak dan repot mengurusi kebutuhan harian rumah tangga dan urusan dapur jangan sampai membuat kita jadi cuek untuk urusan penampilan.

Terlihat menarik dan segar serta sehat akan makin membuat setiap pekerjaan rumah tangga kita menyenangkan.

Terlebih karena sadar hormon kulit gue mudah sekali berjerawat, gue wanti-wanti jika sudah menikah dan hamil lalu meyusui inginnya tetap bisa memakai skin care andalan. karena, tahu sendiri kan kalau lagi hamil hormonnya bagaimana, kalau gak dijaga dengan perawatan kulit dari luar waduw gak kebayang deh.

Tapi, skin care yang saya gunakan sekarang total dari dokter dan gue agak khawatir kalau nanti menikah dan hamil tetap boleh menggunakan krim tersebut. Khawatir dong ya secara jabang bayi butuh ekstra penjagaan dari yang kimiawi dan berbahaya.

Tepat sekali diperkenalkan Produk Nu Skin.! Seluruh Produk Nu Skin aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui guys.! *hanya beberapa yang tidak dianjurkan

Tambah seneng dong yaaaaaa.! :D

Awalnya gue berminat ke Galvanic Spa saja. Tapi karena sudah terbukti dan tahu bahwa setiap produk Nu Skin tidak main-main karena berdasarkan riset para peneliti. Yap.! Makin mantab beralih ke semua skin care Nu Skin. *udah males ganti-ganti skin care, dearss.. ;(

Akhirnya, Closing.!

Fixed gue memutuskan untuk membeli alat GALVANIC SPA NU SKIN ini. Kamu juga bisa lihat berbagai diskon disini


Pas pertama beli tambah excited karena selain mendapat kepala konduktor untuk wajah, juga mendapat 3 buah kepala konduktor yang lain girls.!

1. Wajah
2. lipatan kulit (kantung mata, smile face, dll)
3. Rambut
4. Lemak dipermukaan kulit

Selain kepala konduktor diatas juga banyak lagi, Girls.!

Pokoknya happy banget.!
Jadi kaya beli satu alat dengan banyak fungsi.! WHOHOO.! :)

Dan yang paling penting, adalah tidak sabar untuk mencoba alat ini.:)



Tahap awal gue melakukan pemeriksaan di kantor Nu Skin Jakarta untuk Cek VISIA.

Apa Itu Cek Visia?

Cek Visia adala cek wajah 4 dimensi. Dimana wajah kamu akan di deteksi sampai lapisan terdalam untuk mengetahui potensi bakteri, bakal flex, spot hitam, kerutan, dll.

Semua nya akan di laporkan dalam satu lembar hasil yang akan menampilkan berapa persentase potensi bahaya yang wajah kamu pendam selama ini *duh, ini penting banget nih girls.!

Lihat hasil awalnya shock dong.! paling banyak gue adalah potensi bakteri yang nantinya akan menimbulkan acne pore, dll, hmmmm hikss *percuma dongg pake krim dokter tapii gak ada hasil ternyata didalem lapisan kulitnyaaa (pantesan jerawat gak bisa tuntass dan kalau berhenti krim dokter dokter jerawat keluar semua)

Langsung gue di rekomendasiin perawatan untuk produk apa aja yang cocok berdasarkan hasil cek visia wajah gue. Nah, gue baru tahu nih, walaupun gue tipe wajahnya gampang berjerawat tapi gue gak full direkomendasiin paket acne Nu Skin. Hanya beberapa saja yang menggunakan paket Acne nya. selebihnya gue direkomendasiin pakai Nutricentrials (netral) Nu Skin (Sunlock, pH Toner, dll).

Alasannya?

Ya karena gue sebelumnya pakai produk dokter yang kalau mau ganti ke Nu Skin harus dinetralkan terlebih dahulu. Maka gue gak full direkomendasiin paket perawatan acne. :)

Oke, kali ini gue review dulu untuk pemakaian Galvanic Spa ya.! :)

Soon gue bakal review satu-persatu produk Nu Skin yang udah gue gunakan.

Cara paling mudah adalah melakukan CEK VISIA setiap 2 bulan sekali untuk mengetahui kesehatan kulit kita setelah menggunakan perawatan Nu Skin. ;)

Lanjutt...

Awal mula pemakaian Galvanic Spa selama 10 menit untuk total seluruh wajah dan leher ini, sudah terasa rasanya wajah lumayan ketarik *baru sekali pemakaian loh*. :D

Ajaibnya ada satu jerawat yang baru mau numbuh, gue pakein galvanic spa. Tuh jerawat gak jadi numbuh.! *makin excited dongggg

Nah, ini sudah hampir dua minggu gue gunakan sendiri ada jerawat yang tiba-tiba muncul di permukaan pipi. Berbeda dengan mama yang juga rutin gue "cekokin" pakai Galvanic Spa. Kulit mama makin halus.

Ternyata eh ternyata, Salah satu fungsi utama Galvanic Spa adalah detoxifikasi seluruh permukaan kulit sampai ke bagian kulit terdalam. Jadi ya kebayang dong kalau sebelumnya kita udah berapa lama pakai krim yang kita gak pernah tahu kandungannya apa. *walaupun dari dokter tapi pasti berbahan kimia kan..:)

Berhubung Alhamdulillah gue selalu pakai krim dibawah pengawasan dokter jadi detoksifikasinya ya gak parah banget deh. Karena mungkin itu hanya bentuk pengeluaran racun-racun yang mengendap di bawah permukaan kulit yang selama ini hanya ditutupi oleh krim-krim dokter yang gue pakai. *huhuhuu

Dua minggu pemakaian ini jerawat masih ada yang numbuh satu dua. Tapi, hey permukaan kulitnya jadi makin cerah dan kencang. Jadi memang ini fix lagi proses detox. Kalau mau berobat gak mau setengah-setengah dong ya??!

Maka, gue tetap rajin dan meneruskan pemakaian Galvanic Spa ini dan juga memberanikan diri beralih pelan-pelan ke seluruh produk perawatan "Nu Skin".

At least, Ini baru dua minggu.

Gue akan review lagi dengan menampilkan hasil laporan CEK VISIA Before dan After setelah melakukan perawatan dengan Nu Skin. *Can't Wait.!


Hit me on Twitter @citraptiwi

0 komentar:

Poskan Komentar