Pelatihan Nafas Damai : Auk Murat Network Center

Dears Girls,

Back again to write my own story,

Fresh from the oven, Pada Sabtu, 22 Mei 2016 aku baru aja ikutan pelatihan Nafas Damai yang diselenggarakan oleh Auk Murat Network di AMN Home Center. Jakarta Selatan.

Awalnya sempat ragu mengikuti pelatihan ini karena jadwal sabtu yang bentrok dengan jadwal freshment training product knowlegde level 1 di Nuskin Indonesia. Tapi, setelah memikirkan dan merenung, Akhirnya Allah menggiring untuk memilih mengikuti Pelatihan Nafas Damai ini. Toh, CTP Nuskin 1 juga rutin diadakan tiap bulan, jadi aku tetap bisa ikut bulan depan. yeayy.!

Aku mengikuti pelatihan ini dengan 11 orang teman komunitas ku. Yeay.! Alhamdulillah diberikan teman yang selalu mengingatkan untuk selalu upgrade diri.


Back again,

Apa aja sih yang dipalajari di Pelatihan Nafas Damai?
Kok namanya Nafas Damai?

Emang nafas kita selama ini kenapa?

Sebagai seorang wanita yang memiliki fitrah lebih menggunakan perasaan dibanding logika, perlu sekali untuk memiliki kontrol hati dan emosi setiap saat.

Di pelatihan nadas damai ini, kita dibimbing untuk fokus dalam menata perasaan dan emosi agar bisa terkontrol dan tetap pada perasaan yang bahagia dan positif.

Dan yeay.! 3 minggu menjelang Bulan Ramadhan, Pelatihan Nafas Damai kali ini diperuntukan khusus terutama untuk menyambut bulan suci Ramadhan agar Ridho-Nya dapat kita raih dengan kita berusaha memaksimalkan kemampuan konsentrasi, berusaha khusu' dalam shalat dan mengontrol kesabaran kita dalam memainkan emosi dan perasaan.

Fuih, air mata tidak bisa berhenti menetes saat sesi klimaks dari awal pembukaan, pertengahan sampai akhir pelatihan. Tiba-tiba teringat banyak sekali dosa yang telah diperbuat. Hiks, semoga Allah masih mempertemukan kita semua dalam bulan Ramadhan dan menjadikan ramadhan kita makin hari menjadi ramadhan terbaik. Aamiin.

Mbak Auk Murat dan Mbak Indah selaku penyelenggara dan pelatih acara benar-benar membuat perasaan dan emosi kita tidak sanggup untuk tidak meneteskan air mata karena mengiungat-Nya. Terenyuh akan setiap kesalahan hati yang memikirkan selain-Nya. *Astagfirullah, maafkan hamba ya Allah..

Semoga mbak Auk dan AMN Home selalu diberkahi, dan kegiatan kami mendapatkan Ridha Allah swt.

Garis besar dari Pelatihan nafas damai adalah fokus pada Inhale bersyukur "Alhamdulillah" atas segala nikmat yang Allah berikan dan Exhale dengan Memohon ampun dan merasa hina dihadapan Allah "Istighfar" atas seala khilaf dan dosa.

Karena setiap hembusan nafas adalah karunia dari-Nya, Hal ini bisa kita gunakan untuk senantiasa berdzikir mengingat-Nya.

Yeay, Alhamdulillah dibimbing Allah untuk ikut pelatihan Nafas Damai ini.

In Sya Allah, jika ada rejeki dan kesempatan. Agustus 2016 AMN Home akan mengadakan pelatihan MBP (Magnetic Bar Power) selama 2 hari pelatihan. *nabungg nabung dari sekarang

Karena, Allah tahu ikhtiar setiap hamba-Nya yang ingin menimba ilmu untuk senantiasa memperbaiki diri dalam mengingat-Nya.





Hit me on Twitter
@citraptiwi

0 komentar:

Poskan Komentar