Yuk, Sambut Hari Baru!




Selamat pagi!
Selamat menyambut masa depan tanpa perlu mengingat-ingat lagi kenangan buruk masa lalu. Lupa? tidak mungkin, tapi kamu cerdas saat kamu bisa memposisikan dirimu untuk menyambut hari baru yang masih bersih dan suci dan mengukirnya menjadi penuh warna tanpa ada lagi bayang-bayang kegalauan hal lalu. Setuju? :)

Sudah lama tidak menulis blog. Sabtu pagi ini mengingat lagi satu ayat yang selalu membuat saya lega pada semua keputusan-Nya atas semua usaha yang telah saya lakukan. Ditemani juga dengan lagu baru RAN (Hari Baru), kombinasi mood booster. :)

Luar biasa, gagal itu hal biasa. Gagal dalam hal apapun, termasuk saat target kecil yang kita sudah resolulikan tidak tercapai dan kita mendapat yang tidak pernah kita sangka. Kecewa? awalnya. Tapi, lama-lama yuk cek ayat satu ini:

"Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui, sedangkan kamu tidak" (Al-Baqarah: 216) 

Allah tidak akan membiarkan hamba-Nya mendapat hasil yang buruk atas semua usaha, kerja keras dan doa yang selalu dipanjatkan setiap malam. Sungguh, pribadi masing-masih pasti dapat menilai setiap usaha dan doa yang kita lakukan sudah dalam tahap maksimal atau masih setengah-setengah? :)

Setelah menelaah pada diri sendiri, libatkan Allah pada setiap hasil akhir yang kita peroleh. Terlihat bedanya? Kalau sudah begitu, tidak akan kecewa, kan? :)

Selamat pagi, saya kembali melanjutkan tugas kantor dan tugas lain selain kantor yang perlu saya kerjakan. Amanah dan tanggung jawab dalam setiap kegiatan yang saya ambil semoga menjadi ladang amal yang dapat mendekatkan saya pada-Nya. 

Aamiin.:)

Alhamdulillah 'ala kuli hal. Aku mencintai-Mu, Rabb..

Yuk, ngobrol dengan saya di twitter:

0 comments:

Post a Comment