Review Cetaphil Gentle Skin Cleanser





Hai Ladies.!

Akhir-akhir ini saya sedang hobi sekali memilih-milih produk skincare terutama jenis cleanser yang cocok di kulit wajah. Karena kulit wajah saya cenderung sensitif dengan tipe kulit oily dan efeknya kalau tidak cocok dengan suatu produk langsung jenggg muncul ance. hiks..


Makanya saya agak hati-hati memilih produk.

Setelah berkunjung ke beberapa beauty blog dan vlog, banyak yang cocok menggunakan Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini. Produk ini men-claim dirinya sebagai non-comedogenic bahkan aman untuk kulit bayi yang masih sensitif. Maka, dipikiran saya pasti aman untuk kulit sensitif saya yang mudah berjerawat.




Oke, langsung saja kita review Ladies.:)

Tekstur


Teksture nya putih kental dan tidak berbau (non-pewangi); Jadi buat kamu yang mungkin alergi cleanser yang mengandung fragrance, cetaphil ini bisa jadi salah satu rekomendasi.

Cara menggunakan Cetaphil Gentle Cleanser ini bisa dipilih dengan dua cara, digunakan seperti menggunakan sabun biasa kemudian dibilas dengan air, atau cara kedua seperti menggunakan milk cleanser, yaitu cukup dibalurkan ke tangan dan diusap dengan kapas tanpa perlu dibilas.

Wow, cukup unik dan saya baru tahu ada jenis cleanser yang bisa digunakan seperti ini. Dan saya cenderung lebih sering menggunakannya tanpa dibilas. karena malas lebih praktis. ^^

Uji Produk
Karena produk ini sudah men-claim bahwa hanya membersihkan make up ringan, maka memang produk ini tidak bisa disamakan fungsinya dengan make up remover yang sekali usap langsung rontok semua make up.




Untuk make up ringan cukup recommended bila dibersihkan dengan Cetaphil ini, namun untuk make up kondangan tebal. Tentu membutuhkan perjuangan mengusap jika ingin benar-benar bersih. Dan harus dibersihkan lagi dengan cleanser lanjutan. :)

Yang membuat saya cukup senang dengan produk ini adalah tidak membuat wajah saya alergi. Sejauh ini fine fine saja. Namun, hasilnya saya rasakan juga biasa-biasa saja.

Kamu bisa mendapatkannya di berbagai macam beauty store seperti Watson/ Century.

Price : Around 119K

Rate : 3.5/5

Repurchase : Maybe yes, maybe no. :)

Semoga review ini cukup membantu ya ladies untuk yang ingin mencoba Cetaphil Gentle Skin Cleanser.

#Disclaimer : Berdasarkan hasil pengalaman penulis pribadi. 


Let's talk with me,
Cheers, C.!


Twitter : @citraptiwi
IG : @citraptiwi


0 comments:

Post a Comment