Review Garnier Micellar Cleansing Water




Hello Ladies.! :)

Back again, kali ini saya ingin me-review GARNIER : Micellar Cleansing Water. Produk yang belum lama launching di pasaran ini memang cukup menarik perhatian. Karena jika kamu memang sudah terbiasa menggunakan "Micellar Water" pasti akan langsung jatuh cinta dengan khasiatnya yang "tidak perlu bilas" ketika membersihkan make up. hihi. *apalagi yang sering malas membersihkan make up seperti saya, menggunakan micellar water mungkin bisa sangat berguna.




Ada banyak merk Micellar Water dipasaran. dari yang harganya puluhan ribu sampai yang ratusan ribu, Bedanya apa?

Saya tidak bisa men-claim dari segi formula tapi hanya bisa membandingkan berdasarkan pengalaman saya menggunakannya secara pribadi dalam beberapa lama.

Oke, langsung saja Ladies. ^^

Ada dua jenis Micellar Water dari Garnier, tutup botol berwarna pink untuk kulit normal cenderung sensitif dan tutup botol biru untu jenis kulit acne pore, berminyak.

Walaupun saya memiliki jenis kulit berminyak dan cenderung mudah berjerawat. Namun, pada awalnya saya menggunakan Garnier untuk jenis kulit sensitif (tutup botol pink), hmmm setelah mencoba beberapa lama. Hasilnya not bad tapi sepertinya kurang cocok karena agak sedikit gatal.

Karena tetap penasaran dengan Micellar Water. Berhubung ini sangat berguna sekali ketika saya bepergian, karena tinggal ambil kapas dan bersihkan wajah tanpa bilas. Sangat praktis.!

Akhirnya saya mencoba yang memang khusus untuk kulit cenderung berminyak dan acne pore.

Tada..!

Saya coba test ombak selama beberapa hari untuk membersihkan make up yang menempel di wajah dan test alergi di wajah selama beberapa hari.



Berikut ini adalah komposisi yang terkandung dalam Garnier Micellar Water untuk jenis kulit berminyak dan berjerawat.

Setelah menggunakan beberapa minggu, hasilnya cukup memuaskan dan yang paling membuat saya senang adalah karena tidak menimbulkan alergi seperti beruntusan kecil/ jerawat/ gatal-gatal setelah pemakaian.

Alhamdulillah ya.! :)

Produk ini cukup ampuh untuk membersihkan make up pada awal tahap pembersihan wajah saya ketika pulang kerja/ beraktivitas sebelum dilanjutkan ke tahap pembersihan yang lain.

Atau ketika sedang dirumah dan saya sedang malas membersihkan wajah. (*mohon jangan ditiru, ladies.!), saya biasanya hanya membersihkan wajah dengan Micellar Water ini. :D



Uji Produk
Yang paling membantu saya dalam menggunakan Micellar Water ini adalah ketika saya menggunakan lipstik, foundation, dan blus on juga eye pencil di area wajah. Produk ini cukup membantu untuk tahap awal pembersihan. Walaupun claim di belakang produknya "hanya dengan sekali usap" tapi kenyataan yang saya alami adalah harus diusap berkali-kali dahulu supaya benar-benar terangkat seluruh make up yang menempel di wajah/ di bagian kulit. But, it's no problem for me. :)



*Setelah diusap sekali yang hilang hanya bagian lip mate, untuk eye pencil perlu diusap berkali-kali




Overall produk ini saya beri rate 4/5. Karena saya cukup puas dengan pemakaiannya. :)

Price : 30K

Repurchase ? Absolutely yes.!

Selain harganya terjangkau, keampuhannya untuk menghapus make up lumayan. :)

Semoga review nya helpful ya buat ladies yang ingin mencoba Garnier Micellar Water terutama yang bertutup biru untuk jenis kulit berminyak dan acne pore.

#Disclaimer : ini bukan review produk berbayar

Wassalamu'alaikum!


Hit me on :

Twitter @citraptiwi
IG @citraptiwi

0 comments:

Post a Comment